Daftar Safelink Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi


Hi... Dipostingan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Daftar Safelink Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi atau Pemendek Link dengan CPM Tertinggi Di Indonesia. 

BACA: Apa Itu Safelink Berbayar ?

Begitu Banyak Sekali Pemendek Link, Oleh Karena itu saya memberikan Infoormasi Daftar Safelink Indonesia Dengan CPM Tertinggi sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih safelink.

Sebelum Kita Masuk Ke Pembahasan mengenai Daftar Safelink Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi, Saya Akan Jelaskan terlebih dulu Apa itu Safelink, Fungsi safelink, Bagaimana Cara Kerja Safelink, dan Siapa yang Cocok Menggunakan Safelink dan Cara Menghasilkan Uang Melalui Safelink.

# Apa Itu Safelink ?
safelink secara mudahnya. Jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia, memiliki makna “Tautan aman / link aman”.

Berikut Daftar Safelink Indonesia dengan CPM Tertinggi: 
1. Adtival (Adsnesia) 
Salah satu URL shortener terbaik dari Indonesia adalah Adsnesia yang tidak hanya menawarkan payout rates yang tinggi untuk trafik dari Indonesia, tetapi juga untuk trafik internasional. Penarikan dapat dilakukan setelah melewati batas saldo $5.00. 
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer)
  • Referral Bonus: 5%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank

2. Safelinkblogger.com
Salah satu hal menarik di safelinku  adalah proses penarikan dana yang bisa dilakukan dengan beragam cara dan dalam jumlah yang sangat kecil. Selain transfer melalui bank lokal, kamu juga bisa menarik dana dalam bentuk pulsa ($0.88 untuk Rp10.000), Token PLN ($1.90 untuk Rp20.000), Saldo Gojek ($1.90 untuk Rp20.000), serta OVO ($2.00 untuk Rp25.000).

  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer), $0.88 (Pulsa Rp10.000)
  • Referral Bonus: 15%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank, Token PLN, Pulsa, Saldo Gojek, OVO
3. Adsafelink
Adsafelink memiliki payout rate Rp82.000 dan dilengkapi dengan beragam metode pembayaran lokal. Selain itu jumlah penarikan minimumnya juga cukup kecil, hanya Rp50.000 saja.
  • Payout Rates: Rp115.000 (USA), Rp70.500 (Australia), Rp110.000 (UK), Rp82.000 (Indonesia)
  • Referral Bonus: 15%
  • Metode Pembayaran: Bank Transfer, Gopay, Pulsa Seluler, OVO
4. LinkU
Boleh dibilang merupakan saudara kembar Adsafelink. Tidak hanya tampilannya yang sama, nilai payout rates yang ditawarkan pun sangat mirip. Bedanya LinkU hanya menawarkan CPM untuk trafik Indonesia sebesar Rp32.000 saja. Namun yang unik, URL shortener ini akan menghitung 3 tampilan sekaligus dari 1 alamat IP unik. Jadi potensi pendapatan yang kamu dapat bisa lebih besar dari itu.


  • Minimum Payout: Rp 50.000 (Bank Transfer & Pulsa Seluler)
  • Referral Bonus: 15%
  • Metode Pembayaran: Bank Transfer & Pulsa Seluler
5. SafelinkU
SafelinkU adalah URL Shortener terbaik lainnya yang berasal dari dalam negeri. Tidak hanya untuk trafik Indonesia, SafelinkU juga memilki payout rates yang tinggi untuk negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika, Kanada, maupun Inggris.
Proses withdrawal pun cukup mudah karena jumlah penarikan minimumnya hanya $5.00 saja. Proses penarikan dana bisa dilakukan dengan beragam sistem pembayaran lokal seperti Bank Transfer, Pulsa, GOPAY, hingga OVO.
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer)
  • Referral Bonus: 10%
  • Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank, Pulsa, OVO, GOPAY

Lalu  Bagaimana Cara Kerja Safelink Tersebut Sehingga Membayar Anda ?
Cara kerja safelink sangatlah mudah. Pada intinya, situs safelink harus mampu menyembunyikan link / tautan asli yang diamankan. Url link yang diamankan pada situs safelink di sembunyikan / di encrypt. Dengan berbagai metode, seperti di encrypt dengan base64, md5, dan berbagai metode lain nya, termasuk penambahan captcha, dan kode keamanan / password.

Namun, ada juga yang hanya meredirect tautan ke situs safelink, tanpa menggunakan enkripsi link secara khusus. Hal ini biasanya, dilakukan oleh para blogger yang hanya ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari safelink yang dibuatnya.

Itulah Pemabahasan Kali Ini Tentang Daftar Safelink Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi .

Salam Hangat Dari saya :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Safelink Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel