Daftar Template AMP Blogger Gratis Terbaik


Hi... Dipostingan Kali ini saya akan membahas Daftar Template AMP Blogger Gratis. Sebelum Masuk Ke Daftar Template AMP Blogger Gratis Saya akan Membahas Sedikit tentang Template AMP.

Mengenal dan Memahami Apa Itu Accelerated Mobile Pages (AMP) ?
Hingga kini pembahasan tentang Template  AMP (Accelerated Mobile Pages) masih hangat diperbincangkan banyak orang di internet terutama oleh para blogger.

Awal saya terjun ke dunia blogger saya tidak paham apa-apa, tidak mengerti apa saja yang harus dikuasai oleh seorang blogger. Namun dunia blogger tidak sesempit lapangan sepak bola yang setiap sudutnya memiliki garis pembatas. Semua informasi bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa batas melalui internet termasuk pembahasan tentang template amp blogspot atau  Accelerated Mobile Pages (AMP).

Apa Saja Komponen Template AMP ?
Ada tiga komponen penting yang perlu diperhatikan serta dipelajari jika kita ingin menggunakan AMP pada blog atau website kita. Tiga komponen di bawah inilah yang membangun struktur blog menjadi valid AMP.

# AMP HTML
AMP HTML adalah elemen khusus yang dirancang untuk mempercepat halaman web. Jadi ada aturan khusus untuk AMP HTML yang berbeda dengan HTML reguler pada umumnya. Inilah yang nantinya cukup merepotkan bagi pengguna AMP, karena AMP HTML belum seberapa familier dikalangan pengguna website (developer).

# AMP JS (Javascript)

AMP JS juga dirancang khusus yang berfungsi untuk merender semua halaman web dan memastikan halaman dimuat dengan cepat. Guna memastikan blog kita valid AMP maka kita harus menggunakan AMP JS yang ada di pustaka AMP JS dengan menggunakan script async, tidak boleh ada JavaScript selain dari pustaka AMP JS.

# AMP Cache
AMP cache dimodifikasi khusus disertai sistem validasi bawaan yang memastikan dan menjamin semua data (file JavaScript, HTML, dan dokumen lain) dapat dimuat dengan efektif dan efisien.

Apa manfaat penggunaan AMP?
Manfaat utama kehadiran AMP adalah meningkatkan kecepatan loading halaman website atau blog. Kecepatan akses sebuah halaman web merupakan dambaan setiap pengguna internet. Jadi manfaat AMP sangat menguntungkan pengunjung juga publhiser.

Kenapa Harus Template AMP ?
Jika Anda memiliki blog atau situs web dan jika Anda ingin memuat dengan cepat di jaringan 3G maka Anda pasti gunakan Template AMP dan Anda semua tahu peringkat google situs web yang memuat situs web dengan cepat dan memberikan prioritas lebih untuk situs web ini yang  ringan dan cepat.

Itulah Sedikit Ulasan Tentang Apa Itu Template AMP ? Udah paham ? Jika sudah saya kan langsung saja membahas Daftar Template AMP Blogger Gratis  Terbaik yang Bisa anda download secara gratis. Template AMP Blogger yang akan saya bagikan ini adalah Daftar template AMP Blogger premium gratis Tentunya. langsung saja Simak berikut Daftar Template AMP Blogger Gratis:

#1. Purple AMP
Purple AMP adalah Accelerated Mobile Pages (AMP) untuk Template Blogger. Ini adalah desain dengan tampilan Bisnis, hanya beberapa detik untuk memuat dan menjalankan semuanya. Template ini dikonfigurasikan dan ditingkatkan menjadi super SEO friendly, dan juga mobile-friendly. 

#2.  Infinite AMP Blogger Template
Infinite AMP Responsif Blogger Template bisa menjadi weblogger SEO Optimized terbaik [Search Engine Optimized] bahwa AMP Blogspot Theme milik arlinadzn ini telah dibuat dari tema Infinite yang dengan premium didistribusikan dengan bangga di blog Anthem. Template Blogger AMP Infinite ini Gratis tanpa bayaran.

#3. Vletters AMP Blogger template
Vletters AMP Blogger Template adalah templat yang siap dipercepat Halaman Seluler (AMP) untuk Google Blogger. Ini desain bergaya minimal, situs web Anda dengan memuat hanya dalam beberapa detik dengan template yang sangat dioptimalkan untuk blog Blogger Anda. Hal terbaik itu sepenuhnya gratis melalui situs web kami untuk Anda gunakan. Unduh saja secara gratis.

Template ini berada di sebelah AMP yang siap sepenuhnya untuk SEO friendly dan dirancang dengan pola pikir pertama mobile, dan sangat mobile-friendly. Template Vletters AMP sangat responsif.

#4. Template Blanterdeamp AMP

Blanterdeamp AMP HTML Responsif  Blogger Template adalah template seluler yang dipercepat dengan banyak komponen dan fitur AMP. BLANTER AMP BLOGGER TEMPLATE Dirancang dan dibuat oleh IDBLANTER. Dan sepenuhnya merupakan template siap yang dapat memuat desain yang cepat dan ramah SEO yang cocok untuk semua platform seperti mobile, desktop, dan tablet dan akan gratis di sini.

#5. Infinite JLB AMP Blogger Template

Template Blogger JLB AMP Infinite dibuat dan dirancang oleh Arlina Design dan diterbitkan oleh IDNTHEMES.COM dan template ini adalah 100% amp template yang siap pakai dan desain template ini menggunakan konsep panduan HTML Amp dengan menggunakan Flat Design.

#6. Noname AMP Blogger Template

Free download no name AMP Blogger template and this template is fully responsive and fully amp ready its page and mobile-friendly template and adsene friendly also here we share this template free of cost and this template is designed by Bung Frangki and this template is fully SEO friendly template.

#7. AMP News Blogger Template


Template blogger AMP News adalah template blogger responsif yang merupakan template SEO Friendly dan yang terbaik untuk blog dan majalah berita dan merupakan template yang sepenuhnya responsif untuk blogger dan template ini terbaik untuk situs web baru.

Nah Itulah Daftar Template AMP Blogger Gratis Terbaik yang bisa saya bagikan. Jika Anda Tertarik silahkan Di Download. Jika Postingan tentang Daftar Template AMP Blogger Gratis Terbaik dirasa bermanfaat silahkan share ke media sosial anda. 

Salam Hangat Dari Saya :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Template AMP Blogger Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel