Download Infinite AMP Blogger Template Premium Gratis


Hi.. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan Template Infinite AMP Gratis. Untuk anda yang sedang mencari atau ingin Download Template Blogger Infinite AMP secara Gratis, selamat anda tepat berada di blog ini. Silahkan Download Template Infinite AMP Premium Gratis ini pada tombol DOWNLOAD di bawah.

Baca : Daftar Template AMP  Blogger Gratis

Infinite AMP adalah sebuah Template Premium Namun disini saya akan membagikannay secara gratis. Template Infinite AMP  ini adalah Template AMP pertama yang dibuat oleh arlina design yang sebelumnya template Infinite ini dimodifikasi menjadi valid AMP.



BERIKUT SPESIFIKASI TEMPLATE PURPLE AMP PREMIUM GRATIS

DETAILS Keterangan
Nama Infinite AMP Blogger Template
Author Arlina Design
Responsive 100%
SEO Ready Yes
Fast Loading Super Fast
Ads Yes
Valid AMP HTML Yes
High CTR Yes
Numbered Page Navigation Yes
Custom Error page Yes
Ads Mobile Yes
Primary Menu Yes
Breadcrumb Navigation Yes
Related Posts Yes
Custom Link Credit Yes
Icon and Font Awesome Yes
ETC 50++


Cara Download Template Infinite AMP:
# Klick Tombol Download Diatas
# Tunggu dan Centang Saya Bukam Robot/ I'am Not Robot
# Klick Progress To Get Link, Jika ada Pop Up Tekan OK
# Tunggu 5 Detik dan Tekan Get Link
# Selamat Mendownload

Cara Memasang Template Infinite AMP:
# Setelah Download File dan Password
# Extract File Zip tadi dan masukkan Password Zipnya, tekan Ok
# Setelah Berhasil Cari File dengan Format  .XML buka menggunakan notepad atau terserah anda, Copy Seluruh Code dan Paste di Edit HTML Blog Anda, Ganti Semua Kode yang sudah Ada. 

ATAU LANGSUNG SAJA:
# Buka Dashboard Blog Anda pilih Menu Theme sebelah Kiri Tengah
# Klick, Backup/Upload pada Tombol disebelah Kanan Atas 
# Klick Upload, Pilih File dengan Format .XML di dalam Folder yang sudah di download Tadi 
# Tekan Ok dan Lihat Hasilnya

PENJELASAN TENTANG APA ITU TEMPLATE AMP:
# Mengenal dan Memahami Apa Itu Accelerated Mobile Pages (AMP) ?
Hingga kini pembahasan tentang Template  AMP (Accelerated Mobile Pages) masih hangat diperbincangkan banyak orang di internet terutama oleh para blogger.

Awal saya terjun ke dunia blogger saya tidak paham apa-apa, tidak mengerti apa saja yang harus dikuasai oleh seorang blogger. Namun dunia blogger tidak sesempit lapangan sepak bola yang setiap sudutnya memiliki garis pembatas. Semua informasi bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa batas melalui internet termasuk pembahasan tentang template amp blogspot atau  Accelerated Mobile Pages (AMP).

# Apa Saja Komponen Template AMP ?
Ada tiga komponen penting yang perlu diperhatikan serta dipelajari jika kita ingin menggunakan AMP pada blog atau website kita. Tiga komponen di bawah inilah yang membangun struktur blog menjadi valid AMP.

# AMP HTML
AMP HTML adalah elemen khusus yang dirancang untuk mempercepat halaman web. Jadi ada aturan khusus untuk AMP HTML yang berbeda dengan HTML reguler pada umumnya. Inilah yang nantinya cukup merepotkan bagi pengguna AMP, karena AMP HTML belum seberapa familier dikalangan pengguna website (developer).

# AMP JS (Javascript)

AMP JS juga dirancang khusus yang berfungsi untuk merender semua halaman web dan memastikan halaman dimuat dengan cepat. Guna memastikan blog kita valid AMP maka kita harus menggunakan AMP JS yang ada di pustaka AMP JS dengan menggunakan script async, tidak boleh ada JavaScript selain dari pustaka AMP JS.

# AMP Cache
AMP cache dimodifikasi khusus disertai sistem validasi bawaan yang memastikan dan menjamin semua data (file JavaScript, HTML, dan dokumen lain) dapat dimuat dengan efektif dan efisien.

Apa manfaat penggunaan Template AMP?
Manfaat utama kehadiran AMP adalah meningkatkan kecepatan loading halaman website atau blog. Kecepatan akses sebuah halaman web merupakan dambaan setiap pengguna internet. Jadi manfaat AMP sangat menguntungkan pengunjung juga publhiser.

Kenapa Harus Template AMP ?
Jika Anda memiliki blog atau situs web dan jika Anda ingin memuat dengan cepat di jaringan 3G maka Anda pasti gunakan Template AMP dan Anda semua tahu peringkat google situs web yang memuat situs web dengan cepat dan memberikan prioritas lebih untuk situs web ini yang  ringan dan cepat.

Terima Kasih Sudah Mendownload dan Membaca Postingan tentang Download Infinite AMP Blogger Template Premium Gratis. Untuk Template Lainnya Silahkan Klick DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Infinite AMP Blogger Template Premium Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel